Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » Perbedaan New Avanza dan Veloz Resmi diluncurkan, Pekanbaru Riau 2021

Perbedaan New Avanza dan Veloz Resmi diluncurkan, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 26 November 2021 | Dilihat sebanyak 722 kali | Kategori: Artikel Kami

Veloz

 

Avanza

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Avanza dan Veloz terbaru. Kedua model kini hadir dengan pembaruan menyeluruh, yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda. Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM, menjelaskan, Avanza dan Veloz kini hadir dua brand yang berbeda. “Avanza dikembangkan sebagai kendaraan multifungsi, sementara Veloz lebih ke pada sisi emosional, dengan tampilan stylish, dan kaya fitur,” ujar Henry, dalam konferensi virtual.

Toyota memberikan adanya perbedaan Avanza dan Veloz terbaru. Dari segi desain, siluet Avanza terbaru tampak lebih panjang dan rendah, dibentuk dengan garis desain yang halus, tebal, dan kokoh membuat tampilannya semakin elegan. Secara umum, dengan gril bermotif horizontal, tampilan depan Avanza terlihat lebih kalem.

Veloz, lebih terlihat gagah, gril yang bermotif jaring-jaring dan gril berbentuk trapezium. Kita bahas tentang interior, Avanza menggunakan desain dasbor baru yang dikombinasikan dengan New TFT MID 4,2 Inch. Selain itu, terdapat pula New Illuminating Start/Stop Button yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi saat mengoperasikan mesin kendaraan, bahkan dalam kondisi gelap.  All New Avanza juga hadir dengan fitur New Tilt Telescopic Steering with Audio & MID Switch (1,5 G) untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan sederhana di sisi setir.

Veloz sekang banyak memiliki banyak fitur baru, New Leather Tilt dan Telescopic Steering with Audio & MID Switch untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan ringan pada lingkar kemudi. Selain itu, ada Drive Mode Switch (Q CVT), New Advanced 7 Inch Digital TFT MID juga memastikan semua informasi penting mengenai status kendaraan. Sama seperti Avanza yang mengusung dasbor baru, Veloz juga mendapat hal tersebut. Termasuk juga New Integrated 9 Inch Head Unit, serta Advanced Smartphone Connectivity pada head unit dan New Rear-Seat Entertainment yang tersedia pada varian Q CVT & Q CVT TSS.

Veloz juga dilengkapi dengan Wireless Charger di konsol tengah sebagai fitur premium bersama dengan New Electric Parking Brake with Brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol. Terdapat pula New Push Start Button yang memberikan sentuhan unik saat menghidupkan dan mematikan mobil, serta fitur New Auto A/C yang secara efektif dan cerdas mendinginkan suhu kabin. Sentuhan unik dan lembut New Leisure Soft Pad Door Armrest with Full Grip, disempurnakan dengan New Vibrant Illumination Light yang menciptakan rasa tenang dan damai untuk memberikan momen santai bagi penumpang depan selama perjalanan.

Yang sama dari kedua brand ini yakni Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri atas empat fitur keselamatan. Seperti Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking yang mengandalkan sistem radar yang dirancang untuk membantu mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain di depan dengan memberikan daya pengereman, bahkan hingga berhenti darurat jika diperlukan. Ada fitur Pedal Missoperation Control yang mengurangi potensi kecelakaan akibat salah menginjak pedal gas, dengan menyetel alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membatasi distribusi tenaga agar mobil melambat.

Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention yang membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan, dengan memberikan suara alarm saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus. Dan yang terakhir namun tidak kalah penting adalah Front Departure Alert yang memberikan peringatan yang dapat didengar ketika mobil di depan tiba-tiba bergerak mendekat saat sedang mengantri di tengah kemacetan. Sekian sekilas tentang perbedaan toyota avanza dan velos terbaru 2021 semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa pesan sekarang…

Untuk Lebih jelasnya hubungi kami :
☎️ 0812 7616 5090 (Whatsapp)
FB : Fer Nando
Jl. Dr. Sutomo No.13, Pekanbaru-Riau

 

 

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Yang Perlu di Ketahui Antara Toyota Alphard dan Toyota Vellfire, Pekanbaru Riau

Dipublish pada 6 September 2020 | Dilihat sebanyak 760 kali | Kategori: Artikel Kami

Ke dua Mobil Toyota ini sekilas lihat seperti sama, antara Toyota Alphard dengan Vellfire nyaris hampir sama. Mobil “High Class” dari Toyota itu terkadang sulit dibedakan bagi yang tidak terlalu memahami otomotif. Meski demikian, kedua mobil MPV premium itu ternyata... selengkapnya

Info dan Harga New Toyota Avanza Dirilis di Thailand, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 25 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 475 kali | Kategori: Artikel Kami

New Toyota Avanza – Setelah sebelumnya LMPV sejuta umat milik Toyota ini diperkenalkan di Indonesia pada bulan pertama 2019, mobil jenis ini menjalani beberapa debut internasional di Malaysia dan juga Filipina. Yang terbaru,  juga menjalani debut di Negeri Gajah Putih,... selengkapnya

Interior dan Ruang yang luas Toyota Calya, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 29 September 2021 | Dilihat sebanyak 357 kali | Kategori: Artikel Kami

Interior Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, kabin tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang Comfortable 7-seater (All type). Touchscreen Head Unit, Monitor layar sentuh mampu memberikan kemudahan pada pengemudi dan penumpang untuk mengoperasikan head unit. (G-Type)... selengkapnya

Artikel Kami