Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » Info dan Harga New Toyota Avanza Dirilis di Thailand, Pekanbaru Riau 2019

Info dan Harga New Toyota Avanza Dirilis di Thailand, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 25 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 475 kali | Kategori: Artikel Kami

New Toyota Avanza – Setelah sebelumnya LMPV sejuta umat milik Toyota ini diperkenalkan di Indonesia pada bulan pertama 2019, mobil jenis ini menjalani beberapa debut internasional di Malaysia dan juga Filipina. Yang terbaru,  juga menjalani debut di Negeri Gajah Putih, Thailand. Lantas, apakah type pada versi Thailand bakal mengusung fitur full spec seperti di Malaysia atau malah fiturnya sama seperti versi di Indonesia.

Ternyata fitur yang dikeluarkan versi Thailand masih standar – standar saja sama seperti versi Indonesia. Di Negara Thailand dijual dalam dua type, yaitu type E yang menjadi tipe terendah dan juga varian G yang menjadi type atas. Keduanya dibekali mesin 1.500cc 2NR-VE seperti versi Indonesia, namun untuk jenis transmisinya hanya ada varian otomatis torque converter dengan 4 percepatan. Untuk harga, type E AT di Thailand dilepas dengan banderol 649 ribu Baht, atau kalau dikonversikan ke Rupiah menyentuh angka 295 Jutaan Rupiah.

Sedangkan tipe G AT dilepas dengan banderol 699 ribu Baht atau setara dengan 317,4 jutaan Rupiah. Disisi eksterior mobil ini, karena ternyata ada beberapa perbedaan antara mobil ini di Indonesia dan di Thailand secara looks. Pertama, dari sisi depan, menggunakan wajah, bumper, dan grilleyang sama persis dengan type yang di jual di Indonesia, hanya saja tidak ada aksen krom di grille versi Thailand. Pindah ke samping, menggunakan velg dual tone milik New Toyota Veloz Indonesia, namun minus side body moulding.

Sebagai gantinya menggunakan side skirt dengan ornamen krom seperti milik New Toyota Veloz di tanah air. Pindah ke sisi belakang, untuk versi Thailand ini surprisingly menggunakan bumper belakang milik New Daihatsu Xenia, dan lampu belakangnya tidak diberikan add on di pintu bagasi, which is good. Dengan tidak adanya add on lampu di pintu bagasi, maka otomatis garnish krom yang memanjang pun juga tidak ada. Versi Thailand ini juga dibekali antena model shark fin dan juga rear spoiler milik New Toyota Veloz. Rear wiper dan rear defogger juga sudah ada di mobil ini.

Untuk interior sendiri menggunakan skema warna gelap seperti New Toyota Veloz, dengan setir berbalut kulit, gear lever berbalut kulit, AC Digital, layar sentuh untuk head unit, jok fabric hitam dengan ornamen merah, dan dua buah airbags. Sistem keamanannya standar saja, seperti ABS, EBD, Immobilizer, dan juga kamera mundur. Jadi, bagaimana menurut kalian New Toyota Avanza versi Thailand ini.

Untuk lebih jelasnya hubungi marketing kami :


Info Harga Semua Type Mobil Toyota :










 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

New Toyota Camry Hybrid Resmi Meluncur, Harga Lebih Murah tapi Fitur Makin Canggih, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 30 Oktober 2021 | Dilihat sebanyak 810 kali | Kategori: Artikel Kami

PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Camry Hybrid terbaru dengan sederet kejutan. Tidak hanya menawarkan penyegaran baik pada tampilan maupun pengadopsian teknologi terkini, new Toyota Camry Hybrid kini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Untuk diketahui, turunnya harga Toyota Camry... selengkapnya

Info dan Harga Toyota Pekanbaru Riau, Toyota Hadiah Ramadhan 2019

Dipublish pada 28 April 2019 | Dilihat sebanyak 700 kali | Kategori: Artikel Kami

Dimulai bulan april ini sampai dengan Hari Raya Idul Fitri Toyota Sutomo Pekanbaru memberikan paket-paket kredit murah dan terjangkau cicilan 3 jutaan, waw…beli mobil dapat mobil..hadiahnya (Alphard, Fortuner, Innova) berlaku mulai bulan April sampai Juni 2019. Nah tunggu apalagi sebelum... selengkapnya

Desain Exterior Elegan dan Tampil Lebih Mewah Toyota Voxy, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 29 Juli 2021 | Dilihat sebanyak 381 kali | Kategori: Artikel Kami

Exterior Fascinating in every way. Cutting Edge Front Design Majestic Rear Design Elegant Aero Package 205/60 R16 Alloy High Ground Clearance for Confidence Dimension : Overall Panjang / Length : 4,71 Overall Lebar / Width : 1,735 Overall Tinggi /... selengkapnya

Artikel Kami