Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » Toyota Hilux Berhasil Meraih Penghargaan Bergengsi International Pick-up Award di Prancis, Pekanbaru Riau 2021

Toyota Hilux Berhasil Meraih Penghargaan Bergengsi International Pick-up Award di Prancis, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 21 Desember 2021 | Dilihat sebanyak 715 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Hilux Berhasil Meraih Penghargaan Bergengsi International Pick-up Award di Prancis

Toyota Hilux telah diumumkan sebagai pemenang penghargaan The 6th International Pick-up Award 2022/2023. Penyerahan penghargaan bergengsi untuk truk dan pick-up ukuran sedang ini dilakukan pada pameran Solutrans 2021 di Lyon, Prancis.

Setiap tahun sejak 2009, International Pick-up Award (IPUA) telah diberikan kepada pikap satu ton paling efisien dalam bisnis saat ini. Sebagai kendaraan multi-fungsi yang diproduksi dan dijual secara global, baik produk maupun pasar kendaraan pick-up terus berkembang.

Dengan banyak merek menetapkan standar tinggi dalam kinerja, keselamatan, serta kenyamanan pengemudi dan penumpang, membuat Hilux terus memperbaiki kinerjanya yang sudah dikenal baik. Hilux yang memenangkan berbagai penghargaan mendapat penghargaan terbaru ini oleh panel ahli dari juri International Van of the Year.

Ini sebagai pengakuan tidak hanya atas mesin barunya yang bertenaga dan mulus, handling lebih baik, serta Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (Quality, Durability and Reliability/QDR) yang legendaris. Ditambah, daya tariknya yang semakin meningkat di pasar off-roader, rekreasi, dan kendaraan perkotaan yang berkembang pesat di dunia.

Dengan warisan lebih dari 50 tahun, Hilux selalu mengutamakan QDR yang luar biasa, serta dilengkapi performa off-road yang sangat mumpuni. Sekarang, dengan Hilux terbaru, Toyota telah memperluas jajaran dengan unit diesel 2.800 cc baru yang menawarkan lebih banyak penyempurnaan dan tenaga.

Pembaruan ini memungkinkan Hilux untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan tidak hanya pekerja keras, tetapi juga menggunakannya sebagai kendaraan rekreasi. Penghargaan International Pick-up Award merupakan pengakuan atas semua kualitas yang melekat pada Hilux, ditambah kemampuan yang lebih besar lagi pada model paling anyar.

Pada 21 Maret 1968 menjadi saksi peluncuran generasi pertama Hilux di Jepang, dan satu tahun kemudian model tersebut diperkenalkan ke pasar Eropa. Sejak saat itu Hilux menjadi salah satu model tersukses di jajaran Toyota.

Terkenal dengan Kualitas, Daya Tahan dan Keandalan, Hilux tak terbendung dan membuktikan tak terkalahkan berkali-kali, setelah menaklukkan Kutub Utara, gunung berapi Islandia dan benua Antartika, dan juga mencapai podium juara Reli Dakar.

Saat ini, Hilux diproduksi di enam negara berbeda dan dijual di 180 negara di seluruh dunia. Dengan lebih dari 18 juta unit terjual secara global, ia adalah pick-up favorit dunia.

Untuk Lebih jelasnya hubungi kami :
☎️ 0812 7616 5090 (Whatsapp)
FB : Fer Nando
Jl. Dr. Sutomo No.13, Pekanbaru-Riau
Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Mobil Toyota Avanza Veloz Facelift 2020, Yang Perlu Anda Ketahui, Pekanbaru Riau

Dipublish pada 21 September 2020 | Dilihat sebanyak 924 kali | Kategori: Artikel Kami

  Mobil Toyota Avanza Veloz adalah mobil sejuta umat mobil idaman keluarga Indonesia, keperluan sehari-hari dan keperluan usaha. Mobil Toyota Avanza Veloz Facelift Mobil ini mobil yang terlaris di Indonesia, siapapun tau dan tidak dapat dipungkiri lagi, Setia hari  dijalan... selengkapnya

Desain Interior dan Fitur-Fitur Canggih Toyota Raize, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 14 Juli 2021 | Dilihat sebanyak 353 kali | Kategori: Artikel Kami

Interior Rasakan lebih banyak kekuatan, nikmati lebih banyak momen Desain Interior Ramping, dengan kombinasi kain dan kulit serta fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan nyaman. A/C Otomatis yang Dapat Diadaptasi, mengontrol tingkat suhu kabin secara efektif dan... selengkapnya

Informasi Terbaru Tentang Toyota Innova, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 20 September 2019 | Dilihat sebanyak 552 kali | Kategori: Artikel Kami

Tidak ada perubahan berarti dari Innova varian bermesin bensin. Masih pakai 1TR-FE 4-silinder 2,0-liter. Ditingkatkan dengan ditambah teknologi Dual VVT-i. Output mesin 139 PS dan 183 Nm. Konsumsi bahan bakar paling irit Innova 2.0 V hanya transmisi manual yang didapat... selengkapnya

Artikel Kami