Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » New Toyota Avanza Tetap Konsisten, Pekanbaru Riau Maret 2019

New Toyota Avanza Tetap Konsisten, Pekanbaru Riau Maret 2019

Dipublish pada 2 Maret 2019 | Dilihat sebanyak 536 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Avanza (toyota-riau.com) – Nah… Kami telah membahas banyak tentang fitur-fitur dan keunggulan dari Toyota Avanza di artikel – artikel sebelumnya, Toyota Avanza bisa di katakan sebagai tulang punggung dari produk – produk toyota lainnya, dikarenakan type ini tetap dijaga oleh pihak Toyota untuk tetap melekat di hati masyarakat dan akan terus memegang nama dengan julukan “mobil sejuta ummat”. Itulah setiap tahun toyota meng upgrade agar type ini terus menjadi idaman di masyarakat khusunya indonesia.

Toyota Avanza eksistensinya  adalah sebuah hal yang sangat penting. Oleh karenanya, pihak Toyota Astra Motor memperkenalkan versi update dari LMPV-nya ini kemarin untuk bisa tetap memberikan hasil maksimal dalam hal penjualan dengan target yang telah di tetapkan disetiap dealer Toyota.

New Toyota Avanza 2019 punya kans lebih besar dari versi lawasnya untuk memikat calon konsumen. Beberapa added value di New Toyota Avanza 2019 seperti wajah yang lebih mewah, fitur bertambahan dan juga harga yang tetap bisa terjangkau oleh konsumennya. Jika kita cerita sedikit pada tahun 2018, Toyota Avanza bisa meraih penjualan tertinggi dan angka tersebut diraih walaupun ada dua pesaingnya yang berusaha menempel LMPV ini di tahun 2018 kemarin.

Namun yang patut di ketahui, walaupun pihak lawan kejar mengejar dari segi penjualan namun toyota sangat sulit untuk dikalah, dikarekan penjulana type ini tetap stabil dan konsisten untuk penjualannnya. Type ini ditambah dengan added value yang telah sebutkan akan menjadi kekuatan dari New Toyota Avanza di tahun 2019 ini.

New Toyota Avanza 2019 sendiri hadir dengan ubahan yang cukup masif di fascia depannya. Beberapa fitur baru seperti penggunaan lampu LED, AC Digital, antena model sirip hiu, dan juga beberapa power outlet dan port usb menambah selling point dari mobil ini. Jadi di tahun 2019 ini toyota sudah memasang strategi yang mempuni untuk menjadikan Toyota Avanza adalah mobil masyarakat indonesia dan akan menjadi tahun yang akan sangat seru untuk segmen LMPV.

Untuk jelasnya bisa hubungi marketing kami :

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Segera Hadir All New Corolla Cross Hybrid 2020 Agustus Di Kota Pekanbaru Riau

Dipublish pada 7 Agustus 2020 | Dilihat sebanyak 443 kali | Kategori: Artikel Kami

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan All New Corolla Cross di Indonesia sehingga mobil baru itu segera akan mengaspal di jalan-jalan kota besar diseluruh indonesia.”Corolla Cross hadir dengan style elegan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh,”... selengkapnya

Perlu Diketahui Fitur Keamanan dan Mesin Mobil Toyota Rush Terbaru, Pekanbaru Riau 2020

Dipublish pada 7 Juli 2020 | Dilihat sebanyak 443 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Rush  dibekali dengan 6 buah Protective SRS Airbags sehingga keselamatan seluruh penumpangnya lebih terjamin dari pada kompetitor lain di kelasnya. Aspek keselamatan lainnya juga dapat terlihat pada hadirnya 7 buah sabuk pengaman yang dilekatkan pada tiap-tiap kursinya. 7 Seat... selengkapnya

Product Benefit, Keunggulan Produk Toyota Alphard, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 17 Oktober 2019 | Dilihat sebanyak 565 kali | Kategori: Artikel Kami

Kalangan pengusaha ataupun pejabat memakai Alphard karena mampu memenuhi kebutuhan mereka sebagai kantor berjalan. Alasannya, MPV boxy keluaran toyota ini menyuguhkan kenyamanan dengan beragam fitur pendukung produktivitas saat bekerja. Tidak jarang, pengguna Alphard melanjutkan pekerjaan mereka di mobil ketika dalam... selengkapnya

Artikel Kami