Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » All New Corolla Cross Hadir di Eropa, Gunakan Mesin Hybrid Generasi ke-5 Pintar dan Fitur Safety T-Mate Canggih, Pekanbaru Riau 2021

All New Corolla Cross Hadir di Eropa, Gunakan Mesin Hybrid Generasi ke-5 Pintar dan Fitur Safety T-Mate Canggih, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 18 Desember 2021 | Dilihat sebanyak 419 kali | Kategori: Artikel Kami

All New Corolla Cross Hadir di Eropa, Gunakan Mesin Hybrid Generasi ke-5 Pintar dan Fitur Safety T-Mate Canggih

Setelah hadir di Jepang pada September 2021, sekarang All New Corolla Cross hadir untuk pasar Eropa. Gaya baru SUV Toyota yang kuat dan kokoh secara khusus disesuaikan untuk pasar Eropa, menampilkan kombinasi unik dari headlamp dan kluster lampu belakang melengkapi gril depan trapesium ganda, spatbor 3 dimensi yang melebar, dan kabin meruncing dari SUV perkotaan tangguh.

Corolla Cross memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.620 mm dan wheelbase 2.640 mm. Berada di antara Toyota C-HR dan RAV4 di jantung segmen-C SUV Eropa yang sangat kompetitif, ia menawarkan kenyamanan, kepraktisan, dan keserbagunaan yang penting bagi keluarga aktif.

Interiornya menawarkan visibilitas yang luar biasa untuk semua penumpang, ruang kepala dan kaki kursi depan dan belakang yang luas, bukaan pintu belakang yang besar, serta peningkatan cahaya dan rasa lapang yang disediakan oleh panoramic sunroof. Ruang bagasi menggabungkan ketinggian bibir rendah yang mudah diakses dengan bukaan pintu lebar yang membuatnya nyaman untuk memuat benda besar seperti kereta bayi atau sepeda.

Mesin Hybrid Generasi ke-5 yang Bertenaga dan Efisien

Corolla Cross adalah model Toyota pertama secara global yang memanfaatkan sistem hibrida generasi kelima yang baru. Powertrain Toyota generasi ke-5 dilengkapi self-chargingfull hybrid FWD atau AWD-i (intelligent-all-wheel drive), dengan torsi dan tenaga listrik lebih besar, efisiensi lebih optimal, dan peningkatan kenikmatan berkendara.

Transaxle telah direkayasa ulang bersama dengan sistem pelumasan baru dan sistem distribusi yang menggunakan oli dengan viskositas rendah. Ini berkontribusi pada peningkatan efisiensi dan tenaga berkat berkurangnya kerugian listrik dan mekanis. Mengusung teknologi terbaru dalam baterai Li-ion, sistem paket baterai baru ini lebih bertenaga dan  lebih ringan 40% dari sebelumnya.

Output motor bakar dan motor listrik telah meningkat sehingga menghasilkan peningkatan tenaga gabungan sistem lebih dari 8%. Powertrain hybrid FWD 2.0 liter menghasilkan tenaga 146 PS sehingga sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam 8,1 detik.

Varian AWD-i memiliki fitur tambahan yaitu motor listrik di gardan belakang yang sanggup menghasilkan daya 30,6 PS. Motor belakang bekerja secara otomatis untuk memberikan traksi yang lebih besar, menjaga kepercayaan diri berkendara, dan ketenangan pikiran dalam kondisi cengkeraman ban rendah. Kemampuan berkendara dari sistem hybrid generasi ke-5 juga telah lebih ditingkatkan.

Sistem ini lebih linier, dapat diprediksi dan dikontrol di bawah akselerasi, dengan kecepatan kendaraan yang lebih sesuai dengan putaran mesin untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih intuitif dan alami. Kondisi ini dicapai dengan mengkalibrasi ulang hubungan antara input pedal akselerator pengemudi dan respons aktual dari dapur pacu.

Teknologi Konektivitas Terkini dan Personal

Berbagai teknologi canggih melengkapi Corolla Cross, seperti HMI (Human Machine Interface) yang ditingkatkan dengan teknologi multimedia terbaru serta tata letak dasbor khusus Eropa yang menampilkan panel instrumen digital 12,3 inci yang serba baru dan layar multimedia di tengah sebesar 10,5 inci.

Panel instrumen 12,3 inci merupakan yang terbesar di segmennya, menawarkan ruang maksimum untuk konten, fleksibilitas luas, dan opsi penyesuaian dan personalisasi seperti konsumsi bahan bakar, pengoperasian sistem hybrid, dan navigasi.

Dengan prosesor baru yang lebih cepat, High Definition terbaru, sistem infotainment multimedia layar sentuh 10,5 inci dilengkapi konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, serta paket Toyota Smart Connect. Pelanggan kini dapat merasakan kenyamanan navigasi Cloud, road eventvoice agent, dan update over-the-air.

Selain itu, rangkaian layanan terhubung dari MyT App mencakup analisis mengemudi, lokasi mobil, bahkan fitur kendali jarak jauh seperti perubahan cuaca dan penguncian pintu.

Fitur Keselamatan Berkendara Terdepan di Kelasnya

All New Corolla Cross dilengkapi dengan T-Mate yang menggabungkan Toyota Safety Sense (TSS) generasi terbaru dengan sistem bantuan mengemudi dan parkir aktif lainnya. Sinergi ini tidak hanya membuat berkendara lebih mudah dan aman, tetapi juga untuk melindungi semua penumpang kendaraan dan pengguna jalan lainnya dalam berbagai skenario.

Untuk Lebih jelasnya hubungi kami :
☎️ 0812 7616 5090 (Whatsapp)
FB : Fer Nando
Jl. Dr. Sutomo No.13, Pekanbaru-Riau

 

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Fitur canggih yang harus anda ketahui pada Toyota Raize, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 20 Juni 2021 | Dilihat sebanyak 315 kali | Kategori: Artikel Kami

  Untuk fitur mobil ini sangat berteknologi tinggi, Hal ini dibuktikan dengan di aplikasikannya Anti-lock Braking System, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Lane Departure Assist, Blind Spot Monitoring, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Dimensi Panjang, 4030 mm Lebar,... selengkapnya

Kembali dengan Interior Mewah yang Belum Pernah Ada Sebelumnya Toyota Innova, Pekanbaru Riau 2021

Dipublish pada 22 September 2021 | Dilihat sebanyak 285 kali | Kategori: Artikel Kami

Beyond Interior, Sang legenda terlahir kembali dengan interior mewah yang belum pernah ada sebelumnya. Interior Kabin Halus Dengan kursi kapten warna hitam dan dilengkapi dengan meja kursi, semakin meningkatkan tingkat keklasikan dan kenyamanan yang bisa Anda dapatkan dari kabin. (Luxury... selengkapnya

Info Promo Toyota Rush Desine Mewah dan Sporti, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 16 Desember 2019 | Dilihat sebanyak 495 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Rush lebih memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari lawannya. Dari segi fitur keselamatan hingga sipengendaranya, mobil ini memiliki banyak hal yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Bahkan ada peranti yang baru pertama kali digunakan Toyota pada modelnya di Indonesia. Ada... selengkapnya

Artikel Kami